Kumpulan Kisah lucu Jon Koplo Yang Bikin Ngakak

Kumpulan Kisah lucu Jon Koplo Yang Bikin Ngakak

Kisah lucu Ah Tenane Jon Koplo

Minggu pagi adalah jadwal Jon Koplo mengantar emaknya, Lady Cempluk, kulakan sayur ke Pasar Senggol, Klaten. Sebenarnya Koplo tetap penat gara-gara semalam dia tugas ronda. Namun Koplo tidak tega misalnya emaknya membeli sendirian. Akhirnya, bersama dengan sedikit terpaksa Koplo selalu mengantar emaknya.
Bandar Taruhan
Sesampai di lokasi, Koplo tidak turun berasal dari motor. Dia menentukan menunggu di luar saja, sekalian istirahat, “Mak, saya menunggu di sini saja ya, biar tidak usah bayar parkir,” Koplo beralasan. Melihat anaknya yang tetap nampak lelah, Cempluk pun tak bisa memaksa.

“Ya sudah, Le. Mak’e tinggal dulu,” Cempluk pun jadi berkeliling meninggalkan Koplo.

Baru lebih dari satu detik emaknya berlalu, Koplo pun jadi liyer-liyer saking ngantuk-nya. Ia pun tertidur di atas motor.
Sejurus kemudian, seorang gadis cantik yang bernama Gendhuk Nicole singgah menghampiri motornya yang berada di sebelah Koplo.

Dia lingak-linguk melacak tukang parkir senang mbayar, tetapi tak juga ketemu. Karena yang paling dekat hanyalah Koplo, maka ia pun membangunkan Koplo.

“Mas, bangun, Mas!” Koplo pun terbangun. Dan mak jegagik! Mereka berdua kaget. Nicole baru menyadari bahwa pria di hadapannya itu adalah Jon Koplo, mantannya yang benar-benar ia benci.

“Nicole… Aku…” Ucapan Koplo terpotong. Nicole yang terlanjur mangkel pun segera menampar muka Koplo. Koplo mengaduh, “Aku salah apa?” Koplo membela diri.

“Okeh!” jawab Nicole ketus. Nicole pun segera mengambil motornya dan segera tancap gas meninggalkan Koplo. Koplo cuma terdiam sambil mengelus pipinya… “Nasib-nasib, wis kesel-kesel rondha, isih tak peksa ngeterke simak, jadi entuk kampleng… Haduuuh.”

Kisah lucu Ah Tenane Jon Koplo

Liburan sekolah th. ini, Jon Koplo mengajak istri dan anak tercintanya untuk berlibur. Hampir seluruh objek wisata penuh sesak bersama dengan para wisatawan. Terlebih ini adalah hari libur terakhir.

“Pak, Tom pengen naik itu lho, pesawat-pesawatan,” celetuk Lady Cempluk, istrinya.

“Badalah, pesawat terbang Le? Yang antreannya panjang kaya ular itu?” bertanya Koplo meyakinkan permohonan anaknya sambil menunjuk wahana permainan di depannya.

“Inggih Pak, yang itu. Pokoknya Gembus senang montor mabur, Pak, Bu,” pinta Gembus kepada bapak dan ibunya.

Sebenarnya Jon Koplo malas memandang antreannya yang panjangnya minta ampun. Tapi demi anak, ia senang mengantre demi mendapat tiket naik wahana permainan itu. Meskipun di sisi lain, Koplo juga puas gara-gara akan bisa naik permainan moderen yang di era kecilnya belum ada.

Tibalah giliran yang dinanti-nanti sejak tadi. Akhirnya, Koplo dan anak-istrinya udah berada di barisan terdepan.
Ia menggandeng istri dan anaknya untuk bersiap naik ke salah satu pesawat.

Tiba-tiba Gembus berteriak, “Aku enggak senang naik, Pak, Bu.”

“Lha katanya tadi senang naik pesawat?” bertanya Cempluk.

“Gembus cuma senang memandang pesawatnya muter saja berasal dari dekat. Tapi enggak senang naik, cemas jatuh…” Gembus selalu bersikukuh terhadap pendiriannya.

Kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

“Oalaaah, tiwas ngantri suwe, bul ora sida numpak,” kata Koplo yang impiannya naik pesawat-pesawatan pupus sudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *