Cerita Lucu Terbaru 2021, Bikin Harimu Makin Cerah

Cerita Lucu Terbaru 2021, Bikin Harimu Makin Cerah

Cerita humor lucu membuat ngakak selanjutnya ini adalah kronologis beberapa cerita pendek lucu yang diambil berasal dari berbagai sumber seperti postingan blog, sarana sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk jadi bacaan mudah bagi pembaca sekalian pada sementara istirahat.
Bandar Taruhan
Dengan membaca cerita humor lucu ini pastinya dapat mengakibatkan kami menemukan segi dan perspektif kehidupan yang ternyata memadai lucu, fun dan pastinya dapat mengakibatkan rileks akibat tawa dan mengakibatkan stress jadi reda terkecuali memang anda punya banyak persoalan khususnya bagi mereka yang repot dan belum sempat melacak hiburan sementara ini.

Nah, silahkan disimak bersama kumpulan cerita lucu humor gokil selanjutnya ini, semoga gabungan cerita selanjutnya ini mampu jadi bagian yang menggembirakan untuk hari-hari anda yang penuh aktifitas padat yang menyerap energi.

Jadi disimak, dibaca dan di menikmati semoga anda terhibur:

CERITA HUMOR LUCU: SAAT KONDANGAN

Bowet di undang ke sebuah pernikahan temanya yang bernama nisa, saat ia udah sampai di lokasi
bowet berjumpa 2 pintu bersama tulisan

pintu pertama untuk keluarga laki laki dan pintu kedua untuk keluarga perempuan selanjutnya bowetpun masuk ke pintu ke 2

Setelah terjadi beberapa cara bowet berjumpa 2 pintu kembali pintu satu tertera untuk tamu laki laki dan pintu dua untuk tamu wanita menyadari bowet langsung masuk ke pintu pertama

Tak lama terlihat berasal dari pintu selanjutnya bowet berjumpa pintu kembali pintu pertama bersama postingan untuk yang membawa kado dan pintu kedua untuk yang gak bawa kado sambil malu malu bowepun masuk melalui pintu kedua

Setelah terjadi beberapa cara kembali bowet berjumpa 2 pintu kembali yang pintu satu tertera untuk yang bawa amplop yang pintu kedua untuk yang gak bawa amplop sambil ketawa terbahak bahak bowetpun melalui pintu kedua

Setelah di membuka pintu kedua selanjutnya ternyata dia udah di jalan raya

CERITA HUMOR LUCU: KARENA PENGALAMAN KERJA SAYA

Suatu hari bowet tengah ada wawancara kerja,,

Hrd – apa anda sehat jasmani dan rohmani
Bowet – sehat pak boleh di cek
Hrd-bagus ,pengalaman kerja anda apa
Bowet – admin pak?
Hrd – berapa lama
Bowet – kira-kira dua th. pak
Hrd – artinya anda udah banyak menyadari ya perihal administrasi,, ngomong-ngomong jadi admin dimana
Bowet – di grouo wa pak
Hrd -?????

CERITA HUMOR LUCU: JAWABAN MURID

sang guru yang tengah menambahkan pertanyaan kepada muridnya

Guru – anak anak terkecuali di tangan kanan kalian ada 5buah apel dan tangan kiri ada 5 buah jeruk jadi kalian punya???
Bowet – punya tangan besar bu
Guru -@!@!@!@!

CERITA HUMOR LUCU TERBARU: AYAH YANG BERUNTUNG

Udin yang baru saja mendapatkan rapor berasal dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang tengah duduk di beranda bersama sang ibu.

Johnny: “Hai, Yah, tahukah terkecuali Ayah adalah seorang bapak yang beruntung?”

Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak harus membelikan buku baru buatku th. ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: *^%$#!@#^&*()

******

CERITA HUMOR LUCU: KOBOI KEHILANGAN KUDA

Seorang koboi pergi ke bar naik kudanya. Setelah mengikat kudanya, ia masuk ke dalam, pesan minuman, selanjutnya bergegas pergi. Ternyata kudanya hilang! Dia masuk kembali ke bar sambil berteriak, “Siapa yg mengambil kuda saya?”

Tak seorang pun menjawab.

Si koboi bicara lagi, “OK. Saya menanti 10 menit. Jika didalam sementara itu tidak ada yang mengaku, terpaksa aku dapat melakukan apa yang udah aku melakukan di Texas. Dan terus terang aku tidak puas melakukan kembali hal itu.”

Satu per satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ada seorangpun berada di didalam Bar, terkecuali si Bartender. Saat si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya udah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetar ketakutan bercampur puas dikarenakan kuda si Koboi udah kembali, bartender bertanya, “Apa yang udah anda melakukan di Texas?”

Koboi itu menjawab, “Saya terpaksa terjadi kaki pulang.”

******

CERITA HUMOR LUCU: DOKTER EDAN

Ada seorang pasien yang pergi ke dokter. Dia mengeluh kenapa rambutnya cepat putih.
Pasien : Dokter, kenapa rambut kepala aku cepat putih beruban?

Dokter : Itu dikarenakan letaknya dikepala, sebagai Pusat Pikiran jadinya cepat putih

Pasien : Oh Gitu dok, tetapi kenapa rambut “bawah” aku tidak cepat putih?

Dokter : Karena tempat itu adalah Pusat Hiburan.. HAHA

Pasien : Ooo Dokter Edan!

******

CERITA HUMOR LUCU: LUPA RUMAH

Selama beberapa th. paling akhir ini Pak Iwan melewatkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, seluruh itu dicukurnya habis.

Sepulangnya berasal dari tukang pangkas, dia memandang puteranya tengah bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya tetap mengenalnya didalam situasi klimis seperti itu. Karena itu, dia bertanya pada putearanya, di mana tempat tinggal Pak Iwan.

Dengan ketakutan, anaknya berlari masuk ke didalam rumah, “Bu .. Bapak udah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa di mana tempat tinggal kita!”

******
CERITA HUMOR LUCU: BERKENALAN

Pada keliru satu pelabuhan laut di Tanah Papua, tengah berbincang tiga orang pria yang tengah menanti datangnya kapal penumpang, untuk menjemput sanak familinya. Ketiga pria selanjutnya berasal berasal dari tempat yang berbeda, antara lain berasal dari Ambon, Batak dan Manado.

Sebelum penuturan dimulai, ketiganya memperkenalkan diri masing-masing, maklum baru saja kenal, sambil bersalaman. Pria yang berasal dari Ambon memperkenalkan dirinya kepada pria yang asal Batak : “Bakarbessy,” sambil jabat tangan. Pria Batak menjawab sambil jabat tangan pula bersama menyebut dirinya : “Batubara.”.

Pria yang asal Manado ini sambil kebingungan memandang kiri dan kanan, sesudah mendengar kedua rekannya tadi masing-masing menyebut barang panas. Tanpa berpikir banyak pria Manado tadi sambil jabat tangan mengucapkan “Air Mandidi.”

******

CERITA HUMOR LUCU: TIGA ORANG PEMABUK

Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa sementara sebelum kereta berangkat.

Karena memandang ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati menunjang mereka naik.

Ia udah menunjang dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan berharap maaf kepada seorang pemabuk kembali yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

Maaf tuan, Sebetulnya aku benar-benar ingin menunjang Anda naik kereta, kata kepala stasiun.

Tidak apa-apa, jawab sang pemabuk yang tertinggal. Teman aku dapat lebih menyesal lagi.

Mereka memang cuma mengantar aku ke stasiun.

******

CERITA HUMOR LUCU: PERGI KE DOKTER

Seorang istri baru pulang berasal dari dokter dikarenakan mulai kurang enak badan.

Suami : “Ma, sakit apa kata dokter?”

Istri : “Nggak ada apa-apa, cuma sedikit stress. Dokter merekomendasikan supaya kami rileks bersama liburan ke New York, Paris, London, Tokyo

atau Sydney. Enaknya kami pergi ke mana, Pa?”

Suami : “Enaknya kami pergi ke dokter lain saja”

******

CERITA HUMOR LUCU: BELANJA HARI NATAL

Hari ini adalah Natal dan hakim tengah didalam situasi hati yang gembira sementara ia bertanya kepada tahanan.

“Anda dituntut dikarenakan tuduhan apa?”

“Melakukan belanja Natal benar-benar awal”, jawab terdakwa.

“Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”

“Sebelum toko dibuka.”

******

CERITA HUMOR LUCU: ARTI MIMPI

Pada sementara bangun pagi seorang wanita bicara pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau berikan aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu perihal mimpiku itu?”.

“Engkau dapat langsung mengetahuinya malam ini juga, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu si suami menambahkan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri mengakses kado itu perlahan-lahan dan isikan kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.

******

CERITA HUMOR LUCU: BERBURU KE AFRIKA

Freddy berburu ke hutan Afrika. Pada tengah hari rombongannya berjumpa bersama seekor singa.

“Harap tenang,” kata pemandunya. “Berdasarkan buku yang aku baca, terkecuali kami tidak bergerak, singa itu tidak dapat mengganggu dan langsung meninggalkan tempat ini.”

Tapi Freddy menyela, “Apakah singa itu termasuk membaca buku yang anda baca?”

******

CERITA HUMOR LUCU: BENSIN GRATIS

Mau menyadari bagaimana cara mampu bensin gratis? Silahkan baca kisah selanjutnya ini dan mengikuti langkah-langkahnya :).

Kita : “Mas, bensin seliter berapa ?”
Penjual Bensin : “8.050”
Kita : “Kalau setengah liter?”
Penjual Bensin : ”4.025”
Kita : “Kalau setetes ?”
Penjual Bensin : ”gratis”
Kita: “Kalau begitu isikan setete-setetes saja sampai penuh ya.!!!!”
Penjual Bensin: @@#^&*(%@@@

CERITA HUMOR LUCU: HADIAH ULANG TAHUN UNTUK ISTRI

Seorang suami tengah menyiapkan hadiah untuk kembali th. istrinya, jadi sang suami berpikir, “Saya dapat membelikan istri aku sebuah lahan pemakaman mewah di San Diego Hills untuk hari kembali tahunnya.”

Nah, Anda mampu mengayalkan kekecewaan istrinya.

Tahun berikutnya, hari kembali tahunnya tiba kembali dan kali ini sang istri tidak mendapatkan apa-pun berasal dari suaminya.

Istrinya berkata, “Mengapa anda tidak berikan aku hadiah kembali tahun!?”

Dia menjawab, “Bagaimana berkenan membelikan. Hadiah th. selanjutnya saja belum anda pakai!”

CERITA HUMOR LUCU: SEPASANG MERPATI YANG SEDANG BERKENCAN

Sepasang merpati berkencan dan janjian untuk berjumpa di pinggiran lantai sepuluh sebuah gedung pencakar langit.

Merpati betina itu ada di sana pas waktu, tetapi merpati jantan terlambat satu jam.

“Di mana saja kau? Aku cemas setengah mati.”

“Aku mulai hari ini benar-benar cerah dan menyenangkan, jadi aku mengambil keputusan untuk ke sini terjadi kaki.”

CERITA HUMOR LUCU: HADIAH ULANG TAHUN UNTUK IBU

Seorang anak laki-laki berikan ibunya hadiah kembali th. bersama sebuah bungkusan besar. Ibunya membukanya dan itu adalah teko teh.

Dia berkata, “Sungguh bagus, sayang.”

Anak laki-laki itu bicara “Ya, itu memang bagus.”

Ibu berkata, “Namun mama udah punya teko teh.”

Anak laki-laki itu menjawab, “Tidak, tidak punya, dikarenakan aku udah memecahkannya.”

CERITA HUMOR TERLUCU DAN TERBARU: DIANGKAT JADI DIREKTUR

Paijo yang baru beberapa bulan bekerja di sebuah perusahaan, dipanggil ke ruangan direktur.

Direktur: “Kamu menyadari kenapa dipanggil di sini?”
Paijo: “Tahu pak, untuk promosi kerja aku bukan?”
Direktur: “Kamu belum setahun di sini, masuk sini anda jadi tukang antar surat, seminggu sesudah itu jadi sales, sebulan sesudah itu anda aku angkat jadi sales manager, dan sesudah tiga bulan anda aku angkat jadi wakil direktur. Bulan ini aku pensiun anda gantikan aku ya?”
Paijo: “Makasih pak….”
Direktur: “Kamu cuma bilang seperti itu?”
Paijo: “Lho, Papa kan udah janji kemaren iya khan ?”

******

CERITA HUMOR TERLUCU DAN TERBARU: TANGAN PENUH TATOO

Suatu hari bapak Udin mengakibatkan teman jaman SMA untuk makan malam. Temannya itu adalah bekas preman dan seluruh tubuhnya dipenuhi bersama tattoo.

Udin, yang tetap kelas 5 SD, beserta bapak ibunya duduk satu meja makan sementara itu.

Sejak tamu datang, Udin tidak dulu melewatkan pandangannya berasal dari tangan teman ayahnya yang penuh tato itu. Dari matanya terlihat seakan-akan dia menaruh sinyal bertanya besar.

Akhirnya bersama penuh kesopanan Udin bertanya kepada teman ayahnya itu,

“Maaf ya, Om. Apakah ibunya Om nggak dulu berikan kertas untuk menulis dan menggambar?

******

CERITA HUMOR TERLUCU DAN TERBARU: MENELEPON TANTE

Suatu hari Udin yang baru berumur lima th. kepergok oleh ibunya tengah memainkan telepon. Ketika dia menyadari dipergoki ibunya, Udin buru-buru menaruh gagang teleponnya.

“Apa yang tengah anda lakukan?” bertanya ibunya kemudian.

“Telepon tante Sarah”, jawab Udin.

“Bagaimana anda mampu menelepon dia? Nomornya aja anda belum tahu, kan?”, bertanya ibunya kembali kepada Udin.

“Aku menyadari dan aku tadi menelepon dia,” jawab Udin bersama cepat.

Ibunya berikan penjelasan dan meyakinkan Udin bahwa dia tidak menyadari nomer telpon tante Sarah tetapi Udin tetep saja keukeuh bahwa tadi dia meneleponnya.

“Baik,” kata ibunya.

“Lalu apa yang tante Sarah katakan sementara tadi anda meneleponnya?”, bertanya ibunya penasaran.

“Dia bilang ‘salah sambung….’”

Ada sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin menambahkan surprise pada istrinya. Suatu hari si suami bicara kepada istrinya:

“Sayang, kami pergi yuk, tetapi mata anda harus ditutup yah…!”

“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya.

“Yah, pokoknya ada suatu hal untukmu…..” kata sang suami.

******

CERITA HUMOR TERLUCU DAN TERBARU: KENTUT YANG PERTAMA

Mereka pun berangkat bersama memakai taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju mereka turun, sesudah itu si suami mengajak istrinya masuk ke tempat tinggal baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang istri. Tapi si suami tetap belum mengijinkan istrinya mengakses penutup mata.

Ternyata si istri ingin membuang angin, tetapi dikarenakan tetap malu mirip suaminya si istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.

“Mas, ambilin aku minum dong…!” Suaminya sesudah itu pergi ke dapur mengambil alih minuman, saat suaminya pergi si istri membuang angin.

“Tuuuut..”

Pas si suami mampir membawa minuman, ternyata si istri tetap ingin membuang angin, selanjutnya dia bilang ke suaminya…

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula kembali yah….”

Si suami pergi kembali untuk menambahkan gula pada minuman istrinya. Ketika suaminya pergi si istri kentut lagi.

“Tuuuuuuut….”

Kemudian si suami mampir kembali untuk menambahkan minuman. Tapi ternyata si istri tetap ingin membuang angin. Akhirnya bersama berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si suami pergi istrinya kembali membuang angin.

“Tuuuuuuuuuut”

Akhirnya si istri mulai lega dikarenakan udah selesai berasal dari permintaan membuang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, sesudah itu si suami mengakses tutup mata si istrinya. Si istri terkejut dikarenakan ternyata di tempat tinggal udah banyak orang dan pas di sampingnya ada mertuanya. Sambil malu-
malu si istri bertanya pada mertuanya…

“Oh Bapak, udah lama datang..?”

Dengan wajah datar, Sang mertua menjawab…

“Sudah, sejak kentutan pertama…!!!”

CERITA HUMOR LUCU NGAKAK: SAYA SUDAH PUNYA PACAR

Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya. Ibunya cemas kalo anaknya ada kelainan dikarenakan umurnya udah 25 th. tetapi belum termasuk punya pacar.

IBU: doni anda udah punya pacar belum? kan umur anda udah 25 teman sebayamu udah pada punya istri dan anak.

DONI : udah bu ini termasuk berkenan berangkat apel.

IBU : kok ga ngasih menyadari ibu kalo anda udah punya pacar? siapa namanya orang mana?

DONI : namanya SARI orang kampung sebelah.

IBU : oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pengen bertemu.

DONI : bukan Sari yang itu bu..!

IBU : terus sari yang mana dong?

DONI : Sari…, SARIFUDIN bu..!

Si ibu jedot-jedotin kepalanya ketembok sambil guling guling ke lantai….

wkwkwk hahaha

******

CERITA HUMOR LUCU NGAKAK: TRAGEDI PENGANTIN BARU

Tiga bulan sesudah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya bersama Udin, duda kampung sebelah. Meskipun memang tetap berduka, Enny selanjutnya sepakat menikah bersama Udin.

Malam pertama mereka, Enny menanti di tempat tidur, selimutan. Saat Udin mengakses selimut dia memandang Enny tanpa busana, tanpa bra, tetapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang:

“Mas Udin.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tetapi maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia tetap berduka cita..”

Udin mikir sejenak, terus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tetapi sebentar ya.., aku berkenan ke belakang dulu”

Udin pergi ke kamar mandi. Balik berasal dari kamar mandi, dia udah bugil dan cuma mengenakan kondom berwarna hitam. Sambil nyengir, Udin bilang:

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia berkenan mengemukakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya . . . !!”

Ha ha ha…

******

CERITA HUMOR LUCU NGAKAK: KENTUT DI DALAM BIS

Seorang sopir angkot bersama ada problem payah menanti mengumpulkan penumpang di terminal sampai penuh. Ketika hendak berangkat, tiba-tiba perutnya mulai mulas dan ingin membuang air besar. Namun ia cemas terkecuali tidak langsung berangkat, para penumpang itu dapat terlihat dan melacak kendaraan lain. Untuk itu, dia menghambat diri dan senantiasa berangkat.

Di didalam perjalanan, saat ia hendak kentut, sopir itu menutupinya kentutnya sambil membunyikan klakson. Setelah beberapa kali membunyikan klakson selama di perjalanan, selanjutnya seorang nenek yang jadi penumpang itu berkata,

“Pak, jangan menekan klakson lagi, dikarenakan tiap tiap kali klakson anda tekan, di didalam bus tercium berbau kentut.”

Akhirnya ketahuan termasuk bersama baunya wkwkwkwk?

******

CERITA HUMOR LUCU NGAKAK: NASI GORENG PEDAS

Suatu saat di malam dan dingin. Hujan rintik-rintik disertai kilat menyambar, perut si Udin mulai keroncongan. Meski diterpa gerimis, tetapi Udin senantiasa nekad pergi ke tempat tukang nasi goreng yang jaraknya nyaris satu kilometer berasal dari rumahnya.

Dengan sepeda motor yang tidak mampu dibilang bagus itu, Udin menembus rapatnya barisan gerimis di malam yang pekat. Sepeda motornya tanpa lampu. Tetesan- tetesan gerimis yang menerpa mulai bagai ribuan jarum menusuk wajah Udin. Halah,,,, lebay banget.

Singkat cerita, Udin sampai di tukang nasi goreng yang bukan langganannya selanjutnya memesan satu bungkus untuk dibawa pulang.

Udin: “Mas, nasi gorengnya satu ya! Ayamnya yang banyak dan ga pake lama!”

Tukang nasi goreng: “Oke, bos. Silahkan duduk dulu.”

Udin: “Sip!!!”

Tukang nasi goreng: “Nasi gorengnya pedas apa engga, bos?”

Mendengar pertanyaan itu, si Udin tiba-tiba melotot seperti orang kesurupan. Lalu berkata.

Udin: “Mana gue tau, kan gue belum nyicipin!!!”

Tukang nasi goreng: “Tuiiiing, Prak!!!” Lempar udin pake piring.

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING: HARGA KARPET

Seorang ibu pergi ke Pasar untuk belanja karpet. Masuklah si ibu ke keliru satu toko karpet. Saat si ibu membungkuk untuk menyentuh sebuah permadani indah yang letaknya di bawah, tiba-tiba… Si ibu gak mampu nahan kentut dan keluarlah suara khas “Broot broot dut”.

Si ibu nengok ke belakang, cemas ada yang dengar. Ternyata di belakangnya ada si pemilik toko, seorang bapak india berkumis dan memakai sorban.

Si ibu jadi grogi “Ehmm, permadani yang ini, berapa harganya pak?”

PENJUAL: (Dengan logat india & sambil goyang kepala) “Acha, acha, acha ee, you pegang karpet sajja udah kentut, lebih-lebih you tau harganya bisa² you mencret ee!”

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING: MOBIL BARU

Ada seorang jutawan muda baru. Tetangga kira-kira menyebutnya sebagai OKB (orang kaya baru). Pemuda itu sesudah itu belanja mobil termahal bermerek Lamborghini seharga 16 miliar rupiah.

Ia selanjutnya mengendarai mobilnya di kota besar seorang diri. Ditengah jalan, secara tak terduga, tiba-tiba terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pintu mobilnya hancur dan lepas.

Pemuda: (Terkejut). “Wahhh! Pintu mobil aku lepas, pintunya lepas!” (Dia terus saja berteriak-teriak tidak karuan sampai seorang polisi tiba untuk mengevaluasi kecelakaan itu).

Pemuda: “Pak! Bagaimana ini, pintu mobil aku lepas! Berapa kerugian yang aku terima coba”

Polisi: “Anda ini bagaimana! Pintu mobil saja yang anda ributkan! Lihat tuh tangan anda putus!”

Pemuda: (Melihat tangannya yang putus, pemuda makin panik dan berteriak histeris) “Waaaah jam tangan Rolex aku mana, jam tangan rolex aku mana!” (Kali ini polisi tidak mampu komentar apa-apa).

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING: DORONG MOTOR

Pagi itu, Ujang yang di beliin motor baru oleh ayahnya dan punya niat ingin belajar naiki motornya. Bapaknya yang memandang anaknya belajar motor jadi heran karna berasal dari tadi motornya cuma di dorong-dorong aja tanpa di starter.

Kemudian sibapak mendekati Ujang dan bertanya:

Bapak: “Kenapa anda belajarnya begitu?”

Ujang: “Bapak ingat sementara bapak belajar naik sepeda? Kan di dorong2 dulu bapak.”

Bapak: “Dasar Bego! Cara belajar naik sepeda itu beda bersama cara belajar naik motor.”

Ujang: “Lah terus gimana caranya blajar naik motor pak?”

Bapak: “Kamu naik dulu, ntar bapak yang dorong motornya berasal dari belakang.” Ujang: (Langsung naiki motornya sambil teriak girang) “DORONG COY! SAMPAI TUA!”

kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING: PAMER MOTOR BALAP BARU

Pada suatu hari ada orang desa yang katrok banget baru jual tanahnya 2 hektar naman pria itu Paijo.. Setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Paijo beli motor balap.

Pas terlihat dealernya si Paijo langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet mirip si Paijo sambil gedor-gedor kaca mobil tersebut..

Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan mengakses kaca) “Ada apaan sih?”

Paijo: “woy lo punya gak motor kayak gini?” “ni orang sombong banget mentang2 punya motor balap (pikir pengendara mobil didalam hati)”.

Pengendara mobil itu diam saja tak merespon apapun.

Paijo: (Masih penasaran dan nge-gedor-gedor mobil itu lagi).

Yang punya mobil: “Apaan kembali siiih!”

Paijo: “Woy lo punyaa gak motor kayak ginii?” kata paijo makin kenceng sambil nunjuk2 motornya.

Yang punya mobil: (Marah dikarenakan ditanyain mulu langsung banting stir ke kanan).

Si Paijo yang kembali ngebut tersrempet tuh mobil dan jatuh tersungkur.

Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun berkenan nolongin si Paijo). “Eh lo gak kenapa2 kan?”

Paijo: “Woy lo tu punya gak sih motor kayak gini? Gue cuma berkenan nanya rem-nya dimana!”

CERITA LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING: BINTANG PAGAR HP

Suatu saat Ucup beli HP untuk pertama kalinya dikarenakan stimulus berasal dari pacar tercintanya. Setelah beli Hp Ucup langsung di registrasi.

Ucup: “Beb, bagaimana cara regristasinya? Dari tadi gue kok gak bisa-bisa ya? Padahal udah gue tekan pager berulang-kali sampe jempol gue sakit nih.”

Pacar: “Hah jaman ciih? pagar tetangga loe kali yang loe tekan.”

Ucup: “Lho, katanya penjaja tadi suruh tekan pager getooo.”

Pacar: “Tombol pager yang ada di Hp maksudnya.”

Ucup: “Oh gitu ya. Terus kata penjualnya tadi mirip tekan bintang, yang mana?

Pacar: “Hah, jaman katanya gitu?” Ucup: “Iya.”

Pacar: “Itu penjaja pasti goblok banget, jaman ada bintang di HP, ayo kami kembalikan HP nya.”

Ucup: “Ayoook.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *