Cerita Humor Lucu Terbaru Bikin Ngakak Parah

Cerita Humor Lucu Terbaru Bikin Ngakak Parah

Cerita humor lucu membuat ngakak selanjutnya ini adalah alur lebih dari satu cerita pendek lucu yang diambil berasal dari beraneka sumber seperti postingan blog, media sosial, forum dan komunitas online lainnya untuk menjadi bacaan mudah bagi pembaca sekalian terhadap sementara istirahat.
Pasang Bola
Dengan membaca cerita humor lucu ini sudah pasti dapat membuat kita mendapatkan sisi dan perspektif kehidupan yang ternyata memadai lucu, fun dan sudah pasti dapat membuat rileks akibat tawa dan membuat stress menjadi reda kalau memang anda memiliki banyak persoalan khususnya bagi mereka yang repot dan belum sempat melacak hiburan sementara ini.

Nah, silakan disimak dengan kumpulan cerita lucu humor gokil selanjutnya ini, semoga paduan cerita selanjutnya ini bisa menjadi bagian yang menyenangkan untuk hari-hari anda yang penuh aktifitas padat yang menyerap energi.

Jadi disimak, dibaca dan di menikmati semoga anda terhibur:

1. CERITA HUMOR LUCU: TIPS AGAR CEPAT LANGSING
Jika Anda dulu dengar kalau makan buah dan sayur bisa membuat tubuh cepat langsing tapi anda sudah keliru besar buktinya gajah,badak,dan gorilla tiap tiap hari makan sayur dan buah tiap tiap hari ,,badannya tetap gede

Terus anda dulu dengar gak kalau ingin cepet kurus berenang aja ,,kalau anda ikut melakukannya anda juga keliru saat ini memandang contohnya paus yang tiap tiap hari berenang badannya tetap aja gede

Tips yang paling cepat untuk menyingkirkan lemak adalah mandilah tiap tiap hari memanfaatkan sabun cuci piring : kan sudah tertulis di kemasanya MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL hehe

2. CERITA HUMOR LUCU: PENYAKIT DEPRESI
Bowet yang tengah depresi dikarenakan persoalan yang tengah dialaminya pergi untuk berkonsultasi dengan dokter

Bowet – dok anda terlalu hebat cuma dengan lebih dari satu kata yang di ucapkan dokter bisa mengobati penyakit depresi saya
Dokter – masalahnya bukan sederhana gitu, depresimu bisa kambuh lagi
Bowet -hah? Kira-kira kapan kambuhnya dok
Dokter-setelah anda mendengar patokan ongkos pengobatan yang dapat kujelaskan

3. CERITA HUMOR LUCU: ROMPI ANTI PELURU
Bowet yang tengah mempromosikan barang daganganya rompi anti peluru

Polisi-apakah rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya
Bowet – tentu saja pak, selama ini rompi yang kujual sudah banyak, dan hingga sementara ini belum ada yang komplain atau mengembalikanya
Polisi-kalau saya sendiri yang memakainya dan tertembak mati gimana?
Bowet – tenang pak silakan bawa kesini dan kukembalikan uangnya sepenuhnya
Polisi-kan saya tertembak mati gimana sih kamu????

4. CERITA HUMOR LUCU: PERGI KE PSIKIATER
Waginem yang tengah berkonsultasi kepada psikiater atas problem yang di deritanya

Waginem – pak saya berkenan cerita kenapa ya sementara saya tidur tengah rebahan di atas ranjang entah mengapa saya tetap terasa ada orang di bawah ranjang dan sesudah saya memandang kebawah ranjang seakan ada orang hang tetap memperhatikanku berasal dari atas,,
Psikiater – solusi berasal dari saya cobalah anda gergaji aja kempat kaki ranjang itu mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Waginem – ???

5. CERITA HUMOR LUCU: SEKERTARIS PALING KOCAK
Bowet yang tengah kesal terhadap sekertarisnya dikarenakan lebih dari satu telephone masuk di abaikan saja oleh sekertaris selanjutnya agar bowet pun memberi salam sekertarisnya tersebut

Bowet – anda itu gimana sih ada telephone bukanya diangkat tambah di abaikan
Sekertaris – saya berasal dari tadi bukanya gak berkenan angkat pa tapi saya tu terasa konyol jadinya
Bowet – kenapa emang
Sekertaris – 10 berasal dari telephone masuk semuanya cari bapak makanya ada telephone ulang saya cuekin aja
Bowet – bowet

6. CERITA HUMOR LUCU: KARENA KACANG METE
Sebuah bus melaju di jalur raya saat seorang nenek menepuk bahu supir bus, dia menawarkan kepada supir segenggam kacang mete supir ini terima pemberian nenek sambil mengucapkan terimaksih.

5 menit lantas nenek selanjutnya pun menepuk bahu sang supir dan mengimbuhkan segenggam kacang mete lagi
Sang supirpun bertanya kepada nenek tersebut

Supir-nenek kok baik banget kenapa kacang mete nya gak di makan sendiri aja nek,,
Nenek -gak bisa saja saya makan kacang mete ini dengan gigi palsu saya kesulitan mengunyah kacangnya
Supir – kenapa nenek membelinya
Nenek – tadi saya belanja sekotak coklat dan cuma menghisap coklatnya yang melekat di kacang mete itu
Supir -???muntah

7. CERITA HUMOR LUCU: MEMBANGUNKAN TEMAN
Dua seorang pemuda yang tengah melamar perkerjaan sebagai supir truk,, ha

Bowet – selamat siang pak saya bowet dan ini hasan supir pengganti saya sementara saya tengah capek
Supervisor-oke, kita terasa tes lisan khususnya dahulu untuk persayaratanya ,misalkan ini jam 3 pagi sementara anda melewati jalur sempit dan truk anda dimuat dengan bahan peledak lantas sebuah kontainer singgah dengan kecepatan tinggi yang bisa saja gak dapat terhindar berasal dari kecelakaan selanjutnya apa yang anda lakukan
Bowet – perihal pertama yang dapat saya melakukan adalah membangunkan teman saya dikarenakan dia belum dulu memandang perihal langka seperti ini.

8. CERITA HUMOR LUCU: SAAT BEKERJA
Hari ini bowet untungkan dikarenakan sekian lama dengan kesulitan payahnya cari perkerjaan akhirnya bowetlun di terima di sebuah perusahaan, tapi sayang sehari baru bekerja bowetpun mengalami persoalan secara tak sengaja ia menyebabkan kerusakan keliru satu mesin di perusahaan selanjutnya , atasanya pun segera menegurnya

Bos – gimana cara kerja anda sih (dengan kesal) baru sehari kerja sudah membuat masalah,, ini mesin mahal,, anda harus menggantinya
Bowet – gimana saya berkenan menggantinya pak saya kan baru terasa kerja belum memiliki uang pak
Bos – baik kalau begitu tiap tiap gajian anda di potong 20% untuk mengganti kerugian ini
Bowet – emang harga mesin inj berapa
Bos -50juta
Bowet – yes akhirnya saya bisa pekerjaan tetap
Bos -???

9. CERITA HUMOR LUCU: TIDAK PAKAI DEODORANT
Ac di sebuah kantor bowet tengah mengalami kerusakan, situasi ruangan kantorpun terasa panas, membuat tiap tiap karywan kantorpun kegerahan ,,bahkan lama kelamaan tercium bau tak sedap ,nisa yang paling mencium bau gak sedappun berkata

Nisa – siapa yang membawa bau badan tak sedap ini
Ita-iya ni …baunya gak sedap banget keliru beli deodorant kali
Bowet – iya ya bau ..tapi yang jelas bukan saya soalnya kan saya gak memanfaatkan deodorant

Nisa dan ita – tepok jidat

10. CERITA HUMOR LUCU: JANGAN BERCANDA PAK
Suatu hari bowet tengah melamar pekerjaan di keliru satu perusahaan ternama

Hrd-jika anda di terima di perusahaan ini berapakah gaji yang anda harapkan
Bowet – saya terlalu idamkan di gaji dolar US saja dan tidak terlalu tinggi cuma 15.000$
Hrd – boleh juga, terlalu cocok dengan jabatan yang anda lamar, bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak pada lain mobil, apartemen, bonus 10x lipat gaji dan liburan kelua negeri
Bowet -ah jangan becanda pak
hrd- loh kan anda yang ngajak becanda duluan

11. CERITA HUMOR LUCU: SAAT DI WARUNG KOPI
Malam hari ini bowet yang tengah nongkrong di keliru satu warung kopi

Penjual – pesan apa pak
Bowet – saya berkenan pesan bret jambreeet
Penjual – maaf pak saya tidak cukup ngerti
Bowet – itu bhs inggris saat ini saya tany bhs ingrisnya roti ap
Penjual -bread
Bowet – kalau selai apa
Penjual – jam pak
Bowet – menjadi kalau roti di kasih selai terus tutupi roti ulang apa namanya kalau bukan breet jambreet
Penjual – ohh iya ya, minumnya apa pak
Bowet – susu soda
Penjual – memanfaatkan es gak
Bowet – anda ini gimana kalau gak memanfaatkan s ya namanya menjadi uu oda
Penjual ???????

12. CERITA HUMOR LUCU: NAMA IKANKU
Seorang bapak yang baru saja membelikan 2 ekor ikan kepada anakanya, bapak selanjutnya memberi nama ikan selanjutnya satu dan dua, anaknya pun kebingungan berasal dari naman ikan selanjutnya dan berkata

Anak – kok bapak kasih nama ikan ini satu dan dua
Ayah – dikarenakan misalnya ikan satu mati anda masih memiliki dua ikan nak
Anak -???

13. CERITA HUMOR LUCU: BUKAN KAMBING TAPI TEMPE
Ada seorang ilmuwan yang tengah meneliti mengenai kambing dan tempe.. Penelitian ini sengaja di melakukan di dalam penjara terhadap dua napi

Hari pertama
Napi 1- dikasih makan dengan menu sate kambing
Napi -2 – di kasih makan dengan menu tempe orek

Hari kedua
Napi 1- di kasih makan dengan menu gulai kambing
Napi 2- dikasih makan dengan menu tempe balado

Hari ketiga
Napi 1- di kasih makan dengan menu tongseng kambing
Napi 2- di kasih makan dengan tempe goreng

Saat di hari ketiga napi 2 pun membanting piring dan marah marah

Menurut hasil penelitian selanjutnya sang ilmuwanpun berkesimpulan bahwa ternyata yang membuat lebih cepat naik darah tinggi itu bukan kambing tapi tempe.

14. CERITA HUMOR LUCU: HEWAN QURBAN
Bowet adalah seorang penjaja kambing ..saat idul adha tiba bowet pun senang dikarenakan kambing-kambingnya hampir semua laku terjual,

bowet yang sudah lama menjadi penjaja kambing terlalu jelas betul mana kambing yang bagus dan gak kepada calon pembelinya pun tetap kasih jelas ciri ciri kambing yang sehat,, menurut bowet bahwa kambing yang sehat dan di jamin bagus itu bukan kambing yang berasal berasal dari KUNINGAN penyebabnya dikarenakan keras dan berbahaya

15. CERITA HUMOR LUCU: PERMINTAAN EKSEKUSI
Bowet yang di hukum mati sesudah ketentuan pengadilan tapi permintaan bowet ini yang membuat hakim geleng geleng kepala dikarenakan permintaan cara eksekusi bowet

Hakim – tingkah laku yang anda melakukan di ganjar dengan hukuman mati, saya tidak bisa mengimbuhkan keringanan dikarenakan tingkah laku anda, tapi anda boleh memilih dengan cara apa eksekusinya
Bowet – terimakasih atas ketentuan yang mulia kalau memang begitu biarkanlah saya mati tua saja yang mulia
Hakim – !!?!?!

16. CERITA HUMOR LUCU: KELUARKAN SAJA AKU DARI PENJARA INI
Bowet yang sudah lama di penjara dikarenakan persoalan yang di lakukanya,,, membuat hari harinya menjadi jemu dan membosankan disuruh kerja atau mengerjakan perihal yang bermanfaatpun oleh sang sipir bowet tetap saja bermalas malas saja sang sipir tersebutpun berkata

Sipir – bowet!!! belakangan ini anda cuma bermalas malasan saja berkenan menjadi apa anda sesudah masa tahananmu abis (nada membentak)
Bowet – pak jangan terlalu keras keras terhadap saya sementara menasehati saya… Kalau emang bapak ga senang sama saya keluarkan saja saya berasal dari sini…

17. CERITA HUMOR LUCU: AYAHKU TERTIMBUN RUMPUT
Bowet siang itu tengah berjalan di sekitar kampungnya,, bowet yang memandang seorang anak tengah berjuang berisi ulang rumput ke keranjang bowet pun bertanya kepada anak tersebut

Bowet – nak, bisa saja anda harus istirahat dulu,, cuaca juga panas gini,,,
Anak – gak mau,, bapak saya tentu gak seneng memandang saya istirahat
Bowet – tega bener bapak anda membiarkan anaknya bekerja sendiri nyari rumput sebanyak gini,,, saya idamkan ketemu sama bapak anda saya berkenan menegurnya (dengan nada kesal)
Anak – bapak saya tertimbun rumput ini om
Bowet – owalah???

18. CERITA HUMOR LUCU: HATI HATI BERDOA
Suatu hari bowet yang tengah frustasi dikarenakan nasib yang di alaminya agar dia memanjatkan do’a meminta bisa merubah nasibnya, tapi bukan berdoa yang benar, , ginilah jadinya :

Tuhan jadikanlah saya orang yang semata-mata kipas kipas saja tapi uang mendatangaiku :::::cling:::: jadilah tukang sate

Tidak puas
Tuhan jadikanlah saya orang yang cuma duduk dan menggoyangkan kaki tapi bisa membuahkan uang :::::cling:::: jadilah penjahit

Masih tidak cukup puas
Tuhan jadikanlah saya yang cuma duduk diam tapi uang mendatangiku::::cling:::jadilah penunggu toilet

Masih tidak cukup lalu berdoa lagi
Tuhan jadikanlah saya orang yang bisa memerintah orang kaya dengan leluasa:::::cling:::jadilah tukang parkir

Kurang puas
Tuhan jadikanlah saya orang yang disegani orang banyak::::cling:::jadilah debt collector

Masih tidak cukup juga
Tuhan jadikanlah saya orang yang tetap memiliki pengikut meski saya pergi kemana mana :::cling:::jadilah tukang angon bebek

Akhirnya dia berdoa ulang dikarenakan tidak cukup puas
Tuhan tolong jadikanlah saya yang tetap dikelilingi wanita tiap tiap hari :::cling::: jadilah tukang sayur keliling

Akhirnya berasal dari semua doa selanjutnya bowetpun jelas bahwa berdoa aja gak memadai dikarenakan doa harus di barengi dengan usaha….

19. CERITA HUMOR LUCU: PERTANYAAN ANAK
Suatu hari anak bowet bertanya kepadanya dan ibunya mengenai bagaiman asal usul manusia

Anak-ma bagaimana sih asal usul manusia
Ibu- tuhan menciptakan manusia pertama kali ialah adam sesudah itu menciptakan hawa mereka lantas memiliki keturuan hingga menjadi kita lah sekarang

Kemudian sang anak bertanya ulang kepada ayahnya yang tak lain adalah bowet yang emang saat ini menjadi ilmuwan

Anak – emang bener pa
Bowet-emang bener kata mama tapi kalau berasal dari versi bapak gini dulu kita itu monyet sesudah mengalamai evolusi selama berjuta juta tahun, maka jadilah manusia seperti kita ini,,
Anak – ouh gitu artinya mama bohong ya ma
Ibu-jadi gini nak kalau mama kan menceritakan asal usul mama, tetapi papamu menceritakan asal usul papa
Bowet????????????

kunjungi Juga : Cerita Lucu Terbaru

20. CERITA HUMOR LUCU: OBROLAN SAAT BERBELANJA
Suatu hari nisa dan ita tengah berbelanja di sebuah mall,, sementara tengah memilih baju tiba-tiba nisa bertanya kepada ita

Nisa, – eh ita saya berkenan nanya ni kenapa ya bumi berputar memutari matahari
Ita – gak tahu,,, emang apa
Nisa – dikarenakan bumi tengah nyari diskon
Ita – ihhhhhhhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *